Saturday, March 23, 2013

Mau Kritik Jokowek? Sini Gw Tampol-Tampolin Loe yang Coba-Coba Kritik Jokowek

Mengkritik Jokowi Hukumnya Haram
.
Oleh: Sutaryo Pujakesuma
.
 | 23 March 2013 | 10:41 WIB
.
Semenjak era reformasi thn 1998 hingga sekarang negara kita memang terkenal dengan negara demokrasi yang mana semua warga negara indonesia bebas mengeluarkan pendapat dan mengkritik pemerintah jika kebijakannya tidak tepat,bahkan presiden sendiri pun tak lepas dari kritik para pengamat.
Namun akhir-akhir ini ada satu hal yang tidak boleh dilakukan yaitu jangan coba2 mengkritik Jokowi HARAM hukumnya karena bisa dianggap pengkhianat rakyat dan tidak pro rakyat.oleh karena itu mari ramai2 sanjung jokowi-ahok walaupun kebijakannya masih belepotan dan amburadul tanpa konsep yang jelas.
Sebenarnya mengkritik bukan berarti ingin menjatuhkan tetapi membuat sesuatu jadi lebih baik tapi mungkin para pendukung jokowi-ahok sudah terlanjur terprovokasi dengan pemberitaan dan pencitraan sehingga menganggap setiap yang mengkritik berarti tidak suka.
Sebenarnya ide2 jokowi-ahok cukup bagus namun karena gak boleh dikritik ya itu tadi aplikasi dilapangan cenderung dipaksakan dan tanpa konsep.sedikit contoh saja masalah KJS yang masih semrawut dan rencana penghapusan BOP yang berarti orang miskin gak gratis lagi sekolah.
Salam