Tuesday, May 1, 2012

10 Alasan Mengapa Ente Lebih Suka Pake Google+. Semuanya Ambil Untung, Ngga Ada Yang Memberi atau Sharing........ Masalah Berooooo???



Ini kata ente soal Google+ :
1st. Di Google+ saya mendapat lebih banyak informasi baru, bukan status update yang ngomongin remeh temeh yang nggak perlu saya ketahui.
2nd. Dan yang penting informasi ini selalu fresh, berguna, memberi semangat, menyenangkan.
3rd. Di Google+ saya tidak akan pernah mendapatkan udangan untuk menggunakan aplikasi seperti: "Cara mengetahui siapa yang melihat profil Anda" "Akan menjadi apa kamu 10 tahun lagi?" dan lain-lain.
4th. Di Google+ saya tidak mempunyai rasa "pekewuh" untuk berteman (atau tidak berteman) dengan orang lain. Kalau saya suka, pasti saya circle. Kalau tidak suka, ya jangan paksa saya akan mencircle. 
5th. Di Google+ saya jarang menjumpai status yang panjangnya kurang dari 140 karakter yang diposting juga di Twitter! Hey, di sini kamu bisa membuat status sepanjang 100.000 karakter. Novel yang panjangnya kurang lebih 500.000 karakter bisa dicopy-paste 5 kali di sini. 
6th. Circle. Ya, fitur ini paling sempurna di Google+.
7th. Klik "Explore" dan saya jadi langsung tahu apa yang sedang hot di Google+. Di FB tombol itu diletakkan di mana, ya?
8th. Di Google+ tidak ada yang merecoki saya dengan undangan untuk masuk ke grup "Gerakan sejuta umat ...."
9th. Di Google+ ada akun +Tolak Bahasa Alay! (Pakai Bahasa Indonesia) 
10th. Saya menyukai gerak animasi dari file gif yang diposting di Google+. Lucu! File seperti ini akan nampak bodoh di Facebook!